Rabu, 21 Oktober 2009

Berebut halaman awal Google dengan kata kunci "FTI-It's work!"

Kalimat "FTI-It's work!" ini diambil sebagai kata kunci yang nantinya akan digunakan oleh para mahasiswa FTI UAZI dalam berlomba mendapatkan nilai A, B, C, D atau bahkan E dalam mata kuliah semester 3 yaitu ISA(Internet System Administration) yang diajar oleh Bapak Dadan. Mengapa demikian?? Karena dengan kata kunci FTI-It's work! ini para mahasiswa FTI UAZI dituntut untuk mencari tahu cara-cara atau trik-trik bagaimana sebuah web atau blog dapat muncul di halaman pertama search engine Google.

Sebenarnya ini merupakan praktek langsung dari salah satu materi yang nantinya akan diberikan diperkuliahan
pada bab 7 kira-kira 5 pekan lagi. Namun Dosen menghendaki para mahasiswa untuk menyelesaikan praktek ini sebelum memasuki materi bab 7, sebab pada saat memasuki bab 7 Dosen akan langsung mengecek siapa-siapa saja mahasiswanya yang berhasil dan seberapa keras usaha serta jerih payah yang dilakunan para mahasiswa dalam melaksanakan tugas praktek ini dengan berhasil menampilkan web atau blognya di 4 halaman pertama Google dengan kata kunci FTI-It's work!. Dan pastilah mahasiswa yang gigih berusaha dan mencari tahu yang nantinya akan mendapatkan ganjaran langsung yang sesuai yaitu nilai A, B, C, D atau E bagi yang hasilnya tidak muncul di 4 halaman pertama.

Semangat!!! untuk semua mahasiswa yang sedang berusaha menampilkan hasilnya dihalaman awal search engine Google dengan kata kunci FTI-It's work!. Juga selamat bagi yang telah berhasil..FTI-It's work!


Anggota FTI UAZI angkatan 2008 yang akan berlomba menampilkan web atau blognya dihalaman pertama Google dengan kata kunci "FTI-It's work!".



3 komentar: