Rabu, 21 Oktober 2009

Propolis Platinum


Buat para pembaca blog ini, meskipun blog ini bertema tentang Fakultas TI tapi tidak ada salahnya juga jika saya memberikan sedikit informasi tentang kesehatan. Saya akan sedikit membahas mengenai Propolis Platinum karena ini adalah obat yang saya konsumsi hingga sekarang. Pertama kali saya coba saya kurang suka rasanya dan saya juga ngga' tau fungsi-fungsi atau khasiat yang terkandung di dalamnya. Tapi lama kelamaan lidah saya jadi terbiasa dengan rasa dari obat kesehatan ini karena setiap saya minum saya teteskan cairan ini dalam gelas saya. Selain dicampur dengan air minum Propolis ini juga dapat langsung anda teteskan kedalam mulut.

Propolis ini adalah propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis ini juga merupakan air liur lebah yang melapisi dinding sarang lebah tempat menyimpan madu dan berfungsi untuk melindungi madu dari bakteri dan virus sehingga terlindungi dari terjadinya pembusukan pada madu, mengandung flavonoid dengan kadar tinggi yang membantu meningkatkan sistem imun agar tubuh tidak mudah terserang penyakit juga dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Propolis ini juga dapat digunakan sebagai obat luka, cara menggunakannya hanya tinggal anda oleskan saja dibagian yang terluka.

Untuk mencari tau obat-obat kesehatan lain silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar