Jumat, 27 November 2009

Hari Raya Ied al Adha..

Pagi hari ini bangun jam 5 terus shalat subuh.. Habis itu bikin Energen yang rasa vanila hanya untuk sekedar memberi tambahan tenaga lalu mandi, siap2 dan sekitar jam 6.10 gue berangkat shalat Ied bareng temen gue si Didit. Baru di depan asrama Al - Fajr GM udah berisik banget maen peluit praat..priiit..praat...priit..mulu sambil nyuruh dipercepet jalannya padahal gue juga udah cepet banget tuh jalannya secepat Lamborghini Reventon hehehe.. Gue terus berjalan...terus....menyusuri jalanan menuju Masjid Al - Hayat dan tau ga apa yang terjadi setelah itu? Baru sampe depan Hatchery shalat udah dimulai...udah takbir pertama... Langsung aja deh gue sama temen gue tadi tancep gas langsung pake gigi 6 haha... Sampe masjid udah ga kebagian tempat lagi, penuh banget....untungnya ada petugas yang ngatur shaf terus nyuruh ke tengah bagian belakang. Jadinya gue dan banyak lagi orang lain yang telat shalatnya di belakang shaf cewe, mana gue kebagiannya paling belakang banget...huft.. Yang penting gue bisa shalat dari pada ga :) Selesai shalat perut gue udah laper2nya tuh..mau ke kantin beli lauk2 eh...kantinya tutup. Ya udah gue lanjutin perjalanan ke kantin makan Al - Akbar, sampe sana lauknya udah pada abis...tinggal nasi2 yang sisaan....parah banget ga tuh.... Hari ini gue emang harus bener2 berkorban untuk menahan lapar....:(

Gue langsung pulang aja deh ke kamar dengan perut yang lagi keroncongan... Sampae kamar maen CS (Counter Strike) buat ngilangin rasa laper, tapi sampe sekarang juga belum ilang2 lapernya abis ga ada yang di makan :( Bosen maen CS akhirnya gue OL.. Buka2 Facebook, surfing2 aja ga jelas dan nulis curhatan gue di blog FTI - It's works! gue ini... Kalian tau ga? Deadline FTI - It's works! ternyata hari Rabu besok tanggal 2 Desember... Jadi pas paginya tuh pengecekkan blog2 FTI - It's works! soalnya Dosen mau tau siapa2 ajah yang udah usaha bikin blog sama nentuin sang juaranya... Gue harep sih gue yang juara hehehe... Habis Dosen nentuin sang juara FTI - It's works! langsung deh ujian praktek Linux Apache.. Duh...mana gue lupa cara setting2 apachenya...perintah2 dasarnya juga gue ada yang lupa2... Pokoknya sebelum ujian nanti gue harus belajar lagi cara2 make Apache biar nilai ujian praktek gue bagus...AMIIIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar