Jumat, 13 November 2009

Lobow - Kau Cantik Hari Ini

Buat para pembaca blog FTI - Its works! ini ada lagu yang cukup enak untuk di denger..apa lagi buat yang dulu sempet punya pujaan hati rahasia terus udah sekian lama ga pernah ngeliat tu orang dan tiba-tiba ajah ia muncul lagi di pandangan mata anda....Jadi lagu ini pas banget deh buat anda hehe...

Lobow - Kau Cantik Hari Ini

Lama sudah tak ku lihat
kau yang dulu ku mau
kadang ingat kadang tidak
bagaimana dirimu

kau cantik hari ini
dan aku suka
kau lain sekali
dan aku suka

entah ada angin apa
kau berdiri di sana
berhenti aliran darahku
kau menatap mataku

kau cantik hari ini
dan aku suka
kau lain sekali
dan aku suka ...

takkan ku biarkan lagi
menghilang dari kehidupan ku

kau cantik hari ini
dan aku suka
kau lain sekali
dan aku suka ...2x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar